Dengan begitu banyak tempat tidur di rekan, bagaimana Anda memilih orang yang tepat untuk anak Anda dan apakah Kamu memerlukan seluruh dari mereka? Baik Kamu pasti tidak perlu seluruhnya. Jika Kamu memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda mengetahui apa yang harus dilakukan, Anda bisa memilih untuk membeli anak Anda pada setiap jenis tempat tidur luar sana. Saya sarankan Anda untuk menyisihkan waktu mengunjungi tempat tidur anak yang menyediakan sejumlah informasi tentang varian dan jenis tempat tidur serta sejmlah tips saat Saudara memilih model tempat tidur. Namun, jika Anda mencari cara untuk menghemat uang, Kamu dapat merencanakan dengan cantik dan menggunakan satu atau dua tempat tidur untuk seluruh saat anak Anda di rumah. Ketika membeli sebuah tempat tidur untuk anak Kamu, Anda mempunyai dua tahap untuk mempertimbangkan. Tahap wahid adalah "bayi panggung" mulai dari kelahiran dan berjalan sampai sekitar usia dua. Tahap kedua adalah "pertumbuhan anak tahap" mulai sekitar usia 2 dan berlaku sampai umur delapan belas tahun.

Selama tahap"bayi", pertimbangan yang menyimpangkan penting ialah keselamatan budak. Keranjang bayi dan ayunan membuat tempat tidur baru yang sangat baik namun ini cuma dapat digunakan untuk kaum bulan. Balita akan merasa aman, namun akan menangani mereka secara cepat. Port-a-crib adalah kesukaan yang sangat baik untuk bayi tahun. Tempat tidur bayi ini dapat menghindar ke mana pun Anda pergi membuatnya mudah untuk memiliki budak dengan Kamu. Jika Anda melakukan perjalanan, mengambil balita dalam kamar pada malam hari untuk tidur, atau memiliki wisma berlantai 2 dan ingin memiliki balita bawah bersih hari, port-a-buaian mungkin opsi terbaik. Banyak diantara kita bahkan menemukan bahwa port-a-crib dapat mengambil tempat tidur tetap. Tempat tidur adalah bed utama Kamu ingin mengambil untuk "tahap bayi". Boks berkualitas baik beberapa apalagi mengkonversi ke berbagai tempat tidur yang tumbuh secara anak Kamu.

Tahap ke-2 adalah umur dua dan seterusnya. Sesudah anak siap mendaki keluar dari buaian, Anda butuh untuk mulai berpikir mengenai jenis tempat tidur. Sungguh lagi, keselamatan adalah pertimbangan yang paling penting. Anda tidak ingin anak yang jatuh dari tempat tilam begitu Anda akan mencari sesuatu yang dekat dengan tanah ataupun Anda akan ingin menggunakan portable sisi rel. Balita tempat tilam atau Dipan yang mengkonversi ke tempat tidur dewasa biasanya datang ke pikiran. Dipan tempat tidur lumayan lebih gede daripada balita tempat tidur tapi keduanya dapat digunakan hingga tentang usia lima atau enam, tergantung di dalam ukuran keturunan Anda. Ada beberapa gaya yang keren di balita tempat tidur dan tersebut tidak mahal tetapi Kamu mungkin tidak benar-benar perlu satu. Memilih tempat yang akan hidup untuk bertahun-tahun berkembang & menempatkan kasur di lantai saja ialah pilihan yang menghilangkan kebutuhan untuk jenis khusus balita tempat tilam. Setelah anak outgrows balita tempat tidur, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan tempat tidur konvensional - kembar atau ukuran penuh, susun, loteng, ranjang, divan, stan, dll. Wahid atau lebih dari itu dapat digunakan untuk sisa ini "tumbuh anak platform. " Kiranya ada banyak alasan apa sebab Anda ingin mengubah keturunan Anda tilam selama bertahun-tahun seperti perubahan selera, kebutuhan untuk ruang loteng mencari ilmu, keinginan untuk tidur susun, atau hanya kenyataan bahwa ruang yang lebih besar akan tersedia yang memungkinkan untuk tilam yang lebih besar. Akan tetapi, Anda tidak perlu untuk membeli seluruh tempat tidur berbeda.

Sini adalah sesuatu untuk merenungkan. Dapat berumur dua tahun, dua belas - tahun, dan delapan belas tahun semua tidur dalam jenis tempat tidur yang serupa? Tentu aja jika Anda melakukannya dengan benar. Tempat tidur susun atau tilam membuat demikian masuk akal untuk keluarga muda. Anda dapat terpisah dengan tempat tidur susun pada awalnya untuk dua - tahun dan menggunakan hanya ranjang di lantai untuk sementara. Kemudian, gunakan hanya wahid tempat tilam sendirian untuk tahun-tahun prasekolah. Menggunakan portable sisi landasan kereta api jika diperlukan. Ketika keturunan Anda pas tua untuk tidur di tempat tilam susun (usia enam untuk bagian atas), Anda bisa membuat tidur ukuran kembar menjadi ranjang. Tempat tilam tambahan siap digunakan untuk bermalam tamu atau kamar berbagi dulur kandung. Ketika diinginkan, tempat tidur dapat dipisahkan jadi 2 tempat tidur lagi. Jika Kamu memilih dan memiliki celah, tempat tilam susun bahkan datang di ukuran padat. Jenis tempat tidur bisa melayani kebutuhan anak Anda untuk semua waktu mereka adalah wisma. Jika tempat tidur akan terakhir delapan belas tahun atau lebih, Anda akan ingin untuk membeli satu tempat tilam susun bernas serta kasur berkualitas baik.